Aktor Korea vs Aktor Hollywood

Jaman sekarang gini siapa sih yang ga tau betapa boomingnya Korean fandom? Ga cowo ga cewe semua pasti punya favorit masing-masing. Yang sering bacot bilang Korea begini Korea begitu pasti belom pernah googling Kim Soo Hyun deh. Silakan cobain, garansi uang kembali kalo situ nggak senyam senyum kesenengan sendiri ngeliatin foto cowo cakep.

Gue ga boong, gue juga giggly liatin aktor Korea yang cakep dan cute, tapi gue personally lebih prefer aktor Hollywood. Kenapa? Karena hati kecil gue merasa tersaingi saking si aktor Korea kok lebih cakep daripada gue sikkk?? Dan lagi, mereka rata-rata awet muda banget (entah photoshop entah botox) sampe gue aja yang kira-kira seumuran sama mereka, kok muka gue berubah jadi emak-emak!!

Nah, sekarang coba bandingin deh salah satu foto populer-nya Kim Soo Hyun versus salah satu foto terseksi-nya Ian Somerhalder. Dua-duanya sama-sama bukan tipe bodi Wolverine jadi otomatis meniadakan argumen bodi siapa lebih asoy. Ini strictly membandingkan muka A dan muka B.

kim-soo-hyun-2

Reaksi cewe-cewe kalo abis ngeliat foto Kim Soo Hyun pasti: Aaaaawww~ *geleper-geleper*. Kenapa? Karena doi cakep beneeer sampe cewe-cewe aja pada umumnya kalah cakep! Apalagi kalo ngeliat foto doi pas senyum, aye, aye, captain! Tapi, sebenernya reaksi kita ga jauh beda sama waktu kita ngeliat cute babies atau puppies, kan?

Vampire-Diaries-Ian-Somerhalder-Sexiest-Photos-Video

On the other hand, reaksi cewe-cewe kalo abis ngeliat foto Ian Somerhalder bakalan: *gasp* *sharp inhale* *heavy breathing* *I am staring at you man, at you and you only…* Kenapa? Karena yang begini ini yang namanya ganteng. Semakin tua semakin mateng, semakin ganteng. Tambah one-day old facial scruff, beuh.. Lewat. Ini baru lakik.

But, well, at the end of the day, terserah sih mau lebih suka aktor Korea atau aktor Hollywood. Selera masing-masing aja. Gue disini cuman mau pointing out bahwa kalo dipikir baik-baik, demen sama muka tipikal cowo Korea itu hampir sama aja kayak suka sama muka cewe. Cakep, cute, manis, glowing. Even muka gue aja gak segitunya! Gue lebih lakik daripada cowo Korea, mbakyuuu!

Therefore, gue personally prefer muka ganteng ala-ala Hollywood dibanding K-Pop dan K-Drama. Namun, di luar maraknya aktor luar negeri, hati kecil gue sebetulnya sudah tertambat pada aktor kawakan Indonesia: Mathias Muchus…. eh, salah, Reza Rahadian!

reza-rahadian2

Leave a Reply

